GO HAFLAH AT-TAKHRIJ !!!
Gak kerasa tinggal menghitung hari yaa... udah banyak banget kenangan manis, pahit, asem, asin, pedes, gurih di pondok. Sampe sekarang aja... gue masih gak percaya kalo gue bisa mondok jadi (
UN baru aja beres... sekarang gue lagi sibuk buat fokus ujian Lisan sama ujian Pondok yang bener-bener bikin mumet (dunia akherat T_T). bukan cuma itu! gue juga harus ngurus-ngurus buat keperluan bakal kuliah yaeelaahh lama-lama nih otak jadi streess. SNMPTN, SBMPTN, SPANPTKIN, UMPTKIN, Mandiri alaaahh masa bodo sama itu semua yang penting gue cepet beresss... dan pada akhirnya pilihan gue jatuh di SNMPTN sama SBMPTN sumpahh nih asli... mikirin kaya gini aja udah bikin gue mumet muter-muter 7 keliling...
jujur aja bukan masuk kuliah yang gue takutin. Tapi gue takut




0 komentar:
Posting Komentar